Bolt Ungkap Alasan Jatuh Cinta Kepada MU

Jakarta Usain Bolt akan menjadi penonton dalam pertandingan amal antara Manchester United Legends dengan Barcelona akhir pekan ini. Laga itu menjadi kesempatan untuk menyaksikan pemain MU idolanya.

Mantan sprinter Jamaika, Bolt, telah menjadi fans MU sejak lama. Dia kerap nonton langsung pertandingan MU dan bahkan pernah mengungkapkan keinginan untuk menjadi skuat The Red Devils. Termasuk saat MU menang atas Leicester City 21 akhir pekan lalu.

Kecintaannya kepada MU rupanya dipengaruhi Van Nistelroy. Mantan bomber Timnas Belanda yang berseragam MU periode 20012006 itu memang pemain penting Setan Merah. Dia mencetak 150 gol dalam 219 penampilan di seluruh kompetisi.

“Ruud menjadi salah satu pemain yang menyebabkan saya menjadi fans Manchester United. Saya menganggap dialah salah satu yang terbaik. Kalian tahu kan maksud saya. Buat saya dia yang menjadi penyebab saya menyaksikan pertandinganpertandingan Manchester United,” kata Bolt seperti dikutip situs resmi klub.

“Dia bisa membuat sepakbola menjadi terlihat lebih gampang. Selain dia, Zinedine Zidane juga pemain favorit saya. Saya sangat menyukai cara mereka bermain dengan kemampuan mereka membuat sepakbola terlihat mudah. Cuma itu, soal bagaimana mereka mencetak gol dan membuat pertandingan terlihat mudah,” tutur dia.

Tak lama lagi Bolt bisa menyaksikan Van Nistelrooy kembali turun ke lapangan. Van Nistelroy akan menjadi salah stau pemain yang tampil pada laga amal antara MU dengan Barcelona di Old Trafoord.

Awalnya Bolt dijadwalkan untuk juga tampil dalam pertandingan itu. Tapi, Bolt justru diterpa cedera cukup parah saat tampil dalam ajang perpisahannya di London.