Arsenal Sedang Krisis, Wenger Harus Pergi

Arsenal sedang krisis dan solusi utama dari hal tersebut adalah kepergian Arsene Wenger selaku manajer. Begitu kata Ian Wright, mantan penyerang Arsenal.

Pemain Arsenal periode 19911998 itu tidak menutupi rasa frustrasinya terhadap performa The Gunners di awal musim ini, secara khusus ketika dilumat Liverpool 04 akhir pekan lalu.

Dengan sejumlah pemain terus dispekulasikan masa depannya di klub dan Alex OxladeChamberlain di ambang kepindahan ke klub rival Chelsea, Wright menilai Wenger sudah tak lagi bisa menangani ruang gantinya. Sudah saatnya ia pergi.
“Kita mulai dari mana? Dari segala macam hal yang berjalan keliru, pada akhirnya kembali lagi pada Arsene Wenger harus keluar dari pintu. Kami sudah melewati tiga laga dan praktis ada dalam krisis,” kata Wright kepada BBC.

“Kami kehilangan pemain, orangorang bicara Oh, Ox membuka pintu untuk (Julian) Draxler. Memangnya Draxler mau datang? Ketika Anda bertanya, Apa menurut saya ia (Wenger) harus pergi? Saya ingin ia pergi karena saya kini tak yakin Arsene Wenger bisa memotivasi para pemain dengan kondisi sekarang, mengubah situasi terkait penampilan para pemain. (Ia harus mundur) Untuk kebaikan dirinya sendiri, demi ketenangan pikirannya.”

“Kami baru melewati tiga pertandingan dan sudah seperti mimpi buruk. Berikutnya apa? Tak diragukan lagi para pemain sudah tidak lagi tampil untuk manajernya. Sudah bertahuntahun tim itu sudah tidak lagi melakukannya. Orang akan bilang, bagaimana dengan partaipartai semifinal dan final? Itu cuma segelintir. Kalau mereka kalah, ia mungkin sudah kehilangan pekerjaan.”
“Yang paling menyedihkan tentang para pemain Arsenal adalah mereka sebenarnya mampu melakukannya (tampil oke) jika memang menginginkannya,” tuturnya.