Aguero Terlibat Keributan dalam Perayaan Gol Sterling

Bournemouth Perayaan gol Raheem Sterling ke gawang Bournemouth menyisakan cerita keributan yang melibatkan Sergio Aguero. Seperti apa kejadiannya?

Manchester City mengalahkan Bournemouth 21 dalam lanjutan Liga Inggris di Vitality Stadium, Sabtu (26/8/2017). Sterling mencetak gol kemenangan The Citizens di masa injury time.
Gol itu membuat fans City yang memenuhi sudut Vitality Stadium bersorak kegirangan menyambut para pemain kesayangannya yang menghampiri mereka. Beberapa ada yang nekat melompat masuk ke lapangan untuk memeluk idolanya.

Salah satu suporter City yang masuk lapangan dilumpuhkan steward. Para steward mengamankan seorang penonton dengan membuatnya tiarap di pojok lapangan.

Dalam sebuah video, terlihat Aguero merasa kasihan dan berniat menolong suporter tersebut. Tapi, niat Aguero itu justru dihalangi salah satu polisi. Perdebatan pun terjadi antara sang striker dengan polisi itu.

Terlihat Aguero sempat dorongdorongan dengan polisi. Pada akhirnya, Aguero mengalah dan meninggalkan polisi tersebut sambil marahmarah.

Dilansir mediamedia Inggris seperti BBC, Mirror, dan Daily Mail, salah satu steward mengaku mendapat kontak fisik dari Aguero. Hal itu dilaporkan usai pertandingan. Kabarnya, striker asal Argentina itu bakal diusut kepolisian setempat.

Perwakilan City disebut telah melihat videonya. Mereka yakin Aguero tak bersalah. Aguero sendiri sudah membantah dirinya memukul steward dalam perayaan gol Sterling.

Perayaan gol itu sendiri berakhir dengan diusirnya Sterling. Pemain 22 tahun itu diganjar kartu kuning kedua yang kemudian dipertanyakan manajer City, Pep Guardiola.