Performa Arsenal Bikin Ian Wright Dikasihani Teman-temannya

Pernah jadi ikon lini depan Arsenal bikin Ian Wright dikasihani temantemannya sendiri saat bekas klubnya itu sedang tampil tak oke di awal musim ini.

Akhir pekan lalu Arsenal kalah 04 ketika dijamu Liverpool di Anfield. Hasil itu membuat The Gunners sudah menelan dua kekalahan dari tiga pertandingan awalnya di Premier League musim ini, setelah sebelum itu takluk 01 di markas Stoke City.
Satusatunya kemenangan Arsenal di Premier League sejauh ini adalah di pekan pembuka, ketika bertarung alot dengan Leicester City guna meraih kemenangan 43 di Emirates.

“Melihat Arsene Wenger di bench, pada satu waktu ia memainkan tangannya. Ia terlihat sangat tidak nyaman dan itu memalukan,” kata Wright kepada BBC, membahas tindaktanduk sosok si manajer Arsenal.
“Temanteman saya, dari Chelsea, Tottenham, Man United, mereka mengasihani saya. Benar deh, itu buruk sekali. Mereka benarbenar mengasihani saya.”

“Ketika Anda menelusuri daftar apa saja yang sudah berjalan keliru, dan Anda juga harus mempertimbangkan perekrutan, segalanya memang kacau sekali dan saya ikut gusar dengan semua situasi ini,” tuturnya.