RESMI! Foyth Kini Berseragam Tottenham Hotspur

Raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur, telah mengkonfirmasi kedatangan Juan Foyth dari Estudiantes. Pemain berusia 19 tahun ini sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan The Lilywhites –julukan Tottenham Hotspur-.

Foyth menjadi pemain ketiga yang berhasil didatangkan klub besutan Mauricio Pochettino tersebut pada busra transfer musim panas 2017. Sebelumnya, Paul Gazzaniga dan Davinson Sanchez resmi berseragam Spurs sejak pekan lalu.

Foyth memiliki sedikit pengalaman senior di dunia sepakbola. Pasalnya ia baru bergabung dengan Estudiantes tujuh bulan lalu, namun penampilannya dengan klub sukses menarik perhatian Paris Saint-Germain , AS Roma dan Inter Milan.

Meski telah resmi menggaet sang pemain, namun Tottenham belum mengungkapkan berapa banyak uang yang digelontorkannya untuk mendatangkan Foyth menuju Stadium Wembley. Namun sejumlah spekulasi menyatakan sang pemain ditebus dengan harga 8 juta pounds atau setara Rp138 miliar.

Foyth telah tampil sebanyak 12 kali untuk Timnas Argentina U-20 dan menjadi pemain kuncu dalam kompetisi Piala Dunia U-20 di awal musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *