Pemain Persib Ezechiel N`Douassel Bicara Beda Arema dan Persipura

Striker Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel, sudah tampil tiga kali  bersama timnya di Liga 1. Pemain asal Chad itu punya pandngan tersendiri atas tiga lawannya itu.

Ezechiel terakhir kali bermain saat Persib menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, 28 Agustus 2017 lalu. Saat itu ia gagal mencetak gol dan kedua tim bermain imbang 0-0.

Persipura dinilai Ezechiel sebagai tim yang punya kualitas. Ia juga memuji Arema FC dan Persegres Gresik United, yang pernah dihadapinya.

“Arema main cepat, kalau Persipura main taktik. Lebih berat lawan Persipura karena mereka memainkan taktik. Persipura banyak pemain bagus,” kata Ezechiel seperti ditirukan agennya, Amougou Mathieu, seperti dikutip dari laman resmi klub tersebut.

Ezechiel mengatakan tak punya kendala adaptasi di Persib. Dalam setiap pertandingan ia merasa mengalami peningkatan dan lebih baik dalam kerja sama tim.

“Dia memgaku sering mempelajari bagaimana Perib main dan juga lawan-lawannya. Dia melewati pertandingan dengan bagus, tak ada kendala adaptasi,” ucap Mathieu.

Persib saat ini menempati posisi posisi kesembilan klasemen Liga 1 dengan nilai 29 dari 21 laga. Pada pertandingan berikutnya, mereka akan berlaga di kandang Sriwijaya FC pada 4 September 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *