Grzegorz Krychowiak Dipinjam West Bromwich Albion

West Bromwich Albion yakin Grzegorz Krychowiak adalah transfer terbaik dan si pemain akan memberi kontribusi besar bagi tim.

West Bromwich Albion mendatangkan Grzegorz Krychowiak dari Paris Saint-Germaindengan kontrak peminjaman selama setahun penuh.

Gelandang berusia 27 tahun itu merapat ke Liga Primer Inggris setelah tampil dalam 19 pertandingan di musim debutnya bersama Les Parisiens. Dia terbilang kesulitan beradaptasi sejak pindah ke klub ibu kota Prancis senilai £28 juta musim lalu.

Krychowiak bermain bagi Sevilla di periode 2014-2015, memenangkan dua gelar Liga Europa dan sebelumnya pernah menikmati performa gemilang di Prancis bersama Bordeaux, Reims dan Nantes.

“Saya banyak mendapatkan penawaran dari Spanyol dan Italia. Namun, ini adalah klub yang sangat ambisius. Ada atmosfer bagus di sini,” papar Krychowiak di laman resmi klub.
Dengan demikian, Krychowiak bergabung dengan Kieran Gibbs, Oliver Burke, Gareth Barry, Ahmed Hegazi dan Jay Rodriguez, yang merupakan deretan rekrutan anyar tim selama musim panas.

Pimpinan West Brom John Williams memuji penampilan impresif Krychowiak yang memiliki resume fantastis di Liga Europa.

“Ini merupakan kesepakatan peminjaman yang fantastis bagi Albion dan kami sangat senang telah menuntaskan transfer ini,” ujarnya.

“Grzegorz datang dengan reputasi impresif dan CV dia di sepakbola Eropa menunjukkan kualitas dia secara gamblang.”

“Kami senang menyambutnya dan yakin, dia akan membuat kontribusi signifikan bag tim utama pada musim ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *