Arsenal Tolak Tawaran City untuk Sanchez

Manchester City dilaporkan telah melayangkan penawaran resmi ke Arsenal untuk Alexis Sanchez. Namun penawaran tersebut ditolak.

Laporan itu diterbitkan mediamedia Inggris seperti BBC, Sky Sports, dan Telegraph. Disebutkan The Citizens mengajukan penawaran sebesar 50 juta pound sterling atau sekitar Rp 863 miliar.

“Arsenal menolak penawaran 50 juta pound sterling dari rivalnya di Premier League Manchester City untuk penyerang Alexis Sanchez,” tulis BBC.

Kabarnya, Arsenal siap bernegosiasi kalau City memasukkan Raheem Sterling sebagai bagian penawaran. Namun, manajer City Josep Guardiola menolak melepas Sterling dan lebih memprioritaskan tawaran uang tunai.

Kontrak Sanchez di Arsenal akan habis pada akhir musim ini. Penyerang asal Chile itu belum menandatangani kesepakatan baru perihal masa baktinya di Emirates Stadium.

Sterling sendiri dilaporkan tak menutup kemungkinan bergabung dengan Arsenal. Kehadiran Bernardo Silva disebut mengancam posisi pemain berusia 22 tahun itu di City. Jika Sanchez benarbenar datang, dia bisa makin terpinggirkan.