Wenger Minta Fans Arsenal Tetap Setia Dukung Tim

Manajer Arsenal Arsene Wenger berharap para suporter klubnya tetap setia memberikan dukungan menyusul kekalahan telak dari Liverpool.

The Gunners luluh lantak 04 ketika melawat ke Anfield markas Liverpool, Minggu (27/8/2017). The Reds meraih kemenangannya setelah mencetak dua gol di masingmasing babak.

Hasil tersebut kembali memunculkan nyanyian Wenger Out dari para suporter Arsenal sebuah seruan mundur pada Wenger yang juga santer terdengar musim lalu.
“Kalau beberapa orang merasa bahwa saya adalah masalahnya, saya minta maaf kalau memang saya jadi sumber problemnya,” kata Wenger kepada Sky Sports.

“Tapi kami ingin para fans tetap mendukung kami bahkan pada saatsaat tampil buruk dan kalah seperti itu. Satusatunya hal yang bisa kami lakukan adalah bangkit dan memberi mereka penampilan lebih baik,” ucapnya.
Musim lalu masa depan Wenger di Arsenal sempat santer dispekulasikan sampai akhirnya ia menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun di akhir musim, terlepas dari penolakan sejumlah kelompok suporter terhadap manajer asal Prancis tersebut.

Wenger memang menandai musim 2016/2017 dengan trofi Piala FA, tapi di musim yang sama Arsenal hanya bisa finis kelima di papan klasemen Premier League yang berarti mereka harus absen dari ajang Liga Champions setelah rutin tampil selama dua dekade.