Mourinho Sebut Ibrahimovic Akan Comeback di Januari

Zlatan Ibrahimovic belum akan memperkuat Manchester United dalam waktu dekat. Manajer MU Jose Mourinho meyakini Ibra baru bisa comeback di paruh kedua musim.

Bomber Swedia itu baru saja menandatangani kontrak baru bersama MU sampai musim panas tahun depan. Ibra masih harus melakoni proses pemulihan usai naik meja bedah untuk menyembuhkan cedera lutut serius di akhir musim lalu.

Dari videovideo yang terunggah di media sosial, kondisi Ibrahimovic nyaris 100 persen. Meski begitu, Mourinho tak mau Ibra buruburu comeback.

“Dia (Ibrahimovic) akan kembali di Januari,” kata Mourinho di BBC Sport. “Saat bursa transfer buka dan orangorang menghabiskan uang, kami tidak.”

“Tapi kami mendapatkan seorang pemain yang fundamental untuk kami pada musim lalu. Dia datang untuk memberi kami kualitas ekstra di paruh kedua musim.”

MU mendatangkan Ibrahimovic secara gratis setelah si pemain menuntaskan kontraknya dengan Paris St. Germain. Di musim debutnya, Ibra mengemas 28 gol untuk membantu MU menjuarai Piala Liga dan Liga Europa.

Kembalinya Ibrahimovic akan menambah opsi di lini serang Setan Merah, yang tidak hanya bermain di level domestik melainkan Liga Champions.