Jika Atletico Tak Dihukum FIFA, Griezmann Sudah Pasti Pergi

Eks agen Antoine Griezmann menyayangkan hukuman transfer yang membeli Atletico Madrid. Karena tanpa itu, Griezmann sudah pasti pergi musim panas ini.

Masa depan Griezmann sempat kencang dispekulasikan sepanjang tahun ini terutama jelang dibukanya bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, sudah banyak klub Eropa bersedia memboyongnya dari Vicente Calderon.

Sebut saja Manchester United yang kabarnya siap menggelontorkan dana sampai 100 juta euro untuk memboyong Griezmann. Bahkan lewat “agen” Paul Pogba, MU coba merayu Griezmann habis-habisan.

Sayangnya, banding Atletico atas hukuman transfer FIFA tidak dikabulkan dan mereka pun masih harus menjalaninya sampai akhir tahun ini. Itu artinya Atletico baru bisa belanja pemain lagi pada Januari mendatang.

Dengan kondisi seperti ini, Atletico mau tak mau harus menahan seluruh pemain terbaiknya setidaknya selama enam bulan ke depan. Maka wajar jika beberapa transfer Atletico gagal atau masih tertahan seperti Alexandre Lacazette, Diego Costa, dan Vitolo. Demikian halnya dengan Griezmann yang malah diperpanjang kontraknya.

“Griezmann merasa dirinya tidak akan bisa meninggalkan Atletico. Ini menunjukkan betapa kuatnya hubungan dia dengan klub, yang tidak mampu merekrut pemain. Tapi jika tidak ada hukuman itu, tak diragukan lagi dia akan pergi,” ujar eks agen Griezmann, Eric Olhats, seperti dikutip Soccerway.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *