Arsenal Tampik Pinangan ManCity Rp862 Miliar untuk Sanchez

Arsenal telah menolak pinangan rival Liga Primer Inggris Manchester City sebesar 50 juta pound sterling (Rp862,75 miliar) terhadap Alexis Sanchez, ungkap klub London itu pada Rabu pagi WIB (30/8/2017).

Media Inggris mengaitkan rencana perpindahan ujung tombak berkebangsaan Chile itu ke ManCity dengan pertukaran penyerang Timnas Inggris berdarah Jamaika Raheem Sterling bergerak ke arah sebaliknya ke Arsenal.

“Tidak ada penawaran formal, namun adil saja unhtuk mengatakan bahwa itu telah kami tolak. Tidak ada pemain terlibat dalam hal ini,” kata juru bicara The Gunners, julukan Arsenal.

Mungkin ada pemain meninggalkan Stadion Emirates, markas Arsenal, sebelum batas waktu transfer Kamis (31/8/2017) dengan media Inggris melaporkan bahwa sebuah kesepakatan bagi Chelsea untuk menandatangani Alex Oxlade-Chamberlain sudah ditutup.

There could be an exodus of players from the Emirates before Thursday’s transfer deadline with British media reporting that an agreement for Chelsea to sign Alex Oxlade-Chamberlain was close.

Namun, juru bicara Arsenal yang tak diperinci namanya itu di sisi lain juga mengakui bahwa tidak ada kesepakatan baru dengan gelandang berusia 24 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *