Arsenal Kalah Telak dari Liverpool, Oezil Minta Maaf

Mesut Oezil kecewa berat dengan kekalahan Arsenal dari Liverpool. Oezil juga meminta maaf kepada suporter Arsenal atas hasil buruk di Anfield.

Arsenal kalah telak saat tandang ke Anfield di lanjutan Premier League, Minggu (27/8/2017) malam WIB. The Gunners dipaksa menyerah dengan skor mencolok, 04.

Arsenal tampil buruk dalam pertandingan tersebut. Mereka bahkan sama sekali tak melepaskan tembakan yang mengarah ke gawang di sepanjang pertandingan.
Oezil pun meminta maaf atas hasil mengecewakan yang didapat Arsenal di Anfield. Gelandang internasional Jerman itu juga menyebut Arsenal tak cukup bagus dan menilai Liverpool pantas menang.

“Salahkan kami, teriaklah kepada kami, kritik kami, tapi saya juga sangat kecewa dengan pertandingan hari ini,” Oezil menulis di akun Instagramnya.

“Kami ingin meraih hasil positif sebelum jeda internasional, tapi kami tidak cukup bagus selama 90 menit dan Liverpool pantas menang tanpa diragukan lagi.”

“Biasanya saya terlalu marah untuk mengunggah sesuatu di media sosial setelah hari yang bikin frustrasi seperti hari ini, tapi saya tidak ingin membiarkan pertandingan ini tidak dikomentari sebelum bergabung dengan timnas Jerman.”

“Meski demikian… Gunners, saya minta maaf khususnya kepada fans yang datang ke Liverpool untuk melihat kami berjuang. Tapi kami akan mencoba segalanya agar meningkat di laga berikutnya dan bangkit dari kekecewaan yang kami semua rasakan saat ini,” ucapnya.

Ini jadi kekalahan kedua secara beruntun yang didapat Arsenal. Sebelumnya, tim arahan Arsene Wenger itu juga kalah di markas Stoke City. Arsenal pun terperosok ke peringkat 16 klasemen sementara dengan tiga poin dari tiga laga.