Usai Taklukkan Arsenal 4-0, Firmino Beberkan Kunci Kemenangan Liverpool

Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, membeberkan kunci kemenangan timnya saat menjamu Arsenal pada laga lanjutan Liga Inggris. Menurutnya, The Reds –julukan Liverpool-  sudah semestinya meraih kemenangan saat bermain di Anfield.

Ya, Liverpool berhasil menggebuk Arsenal dengan skor 4-0. Roberto Firmino (17’), Sadio Mane (40’), Mohamed Salah (57’) dan Daniel Sturridge (77’) menjadi pemain yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Firmino yang membuka kran gol Liverpool percaya bahwa timnya harus selalu memberikan kesulitan pada setiap lawan. Sebab tim selalu mendapatkan dukungan penuh  dan berjuang keras.

“Kunci kami adalah selalu memenangkan pertandingan di Anfield dan memastikan itu menjadi tempat yang mustahil bagi lawan untuk meraih kemenangan,” ungkap Firmino mengutip dari FourFourTwo, Senin (28/8/2017).

Usai meraih kemenangan besar, Firmino enggan membicarakan perburuan gelar juara Liga Inggris. Maklum Liverpool masih memiliki jalan panjang menuju trek juara dan tentu persaingan bakal ketat.

“Anda bisa lihat bahwa persaingan menuju gelar juara akan semakin ketat. Lantas kami harus memanfaatkan semua peluang yang ada,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *