Skuat Terbaik MU Sejak Sir Alex Pergi

Manchester United musim ini dinilai memiliki skuat terbaik sepeninggal Sir Alex Ferguson, sang manajer legendaris, turun dari posisinya di tahun 2013.

Hal itu dikatakan oleh Bryan Robson, mantan kapten MU yang membela klub itu periode 19811994 dan di antaranya meraih dua titel Premier League dan satu gelar Piala Winners.

Menurut Robson, Jose Mourinho selaku manajer The Red Devils saat ini memiliki modal tepat untuk membangkitkan klub tersebut ke puncak seperti halnya era Sir Alex dulu.

“Perjalanan musim senantiasa juga tergantung pada faktor cedera pemain, tapi menurut saya semenjak Sir Alex pergi mungkin inilah skuat terkuat yang pernah saya lihat,” kata Robson seperti dilansir Express.
“Kami punya kecepatan, kami punya kekuatan, kami juga memiliki pemainpemain berkualitas. Itu membantu dalam usaha meraih gelar juara, tapi Manchester City, Chelsea, Tottenham timtim ini juga top.”

“Anda harus bisa bersaing melawan mereka dan meraih hasil bagus, tapi saya cukup percaya diri bahwa tahun ini anakanak (pemain MU) bisa melakukannya dan kami mampu bersaing dengan tim terbaik,” tuturnya.

MU masih punya hasil 100% di awal Premier League 2017/2018 setelah meraih tiga kemenangan, untuk bertengger di puncak klasemen sementara. Setan Merah juga belum kebobolan satu gol pun dari tiga laga itu.