Rencana Mourinho untuk Lindelof

Victor Lindelof belum tampil untuk Manchester United di Premier League, yang sudah berjalan tiga pekan. Tapi Jose Mourinho sudah punya rencana buatnya.

Rekrutan di musim panas itu sudah membuat debut kompetitifnya untuk MU di Piala Super Eropa, saat kalah dari Real Madrid, pada awal Agustus. Tapi ia kemudian tak masuk skuat lawan West Ham United dan Leicester, dan dicadangkan ketika menghadapi Swansea, di partaipartai Premier League.

Pada tiga laga itu lini belakang MU diisi oleh duet bek tengah Phil Jones dan Eric Bailly. Mereka melanjutkan penampilan impresifnya di pramusim dengan keberhasilan membantu The Red Devils mencatat clean sheet di tiga partai Premier League sejauh ini.

Akan tetapi, Jones dan Bailly akan menjalani sanksi ketika MU menjamu Basel pada matchday 1 Liga Champions tanggal 12 September depan. Lindelof, bersama Chris Smalling, pun akan jadi pilihan Mourinho.

“Saat ini Eric bermain dengan sangat baik. Saya harus bilang Chris Smalling berada dalam kondisi sangat bagus dan saya juga harus mengatakan Lindelof membaik setiap hari,” kata Mourinho seperti dikutip Manchester Evening News.

“Jadi, seperti yang Anda tahu, Jones dan Bailly diskors saat melawan Basel, jadi saat itu kami akan memainkan Lindelof dan Smalling, tidak masalah sama sekali. Skuat sedang bagus dan mentalitas para pemain juga sangat bagus,” ucapnya.