Putraku Harus Tinggalkan Liverpool

Divock Origi mungkin saja meninggalkan Liverpool sebelum bursa transfer musim panas berakhir. Striker Belgia itu bisa bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Penyerang berusia 22 tahun itu direkrut Liverpool dari klub Prancis Lille pada 2014. Namun, Origi tidak pernah benarbenar mengamankan tempat di skuat inti the Reds dan bukan pemain pilihan pertama di bawah arahan Juergen Klopp.

Di musim ini, Origi baru tampil sekali saat menjadi pemain pengganti dalam hasil imbang 33 melawan Watford. Situasi Origi akan kian pelik karena harus bersaing dengan Daniel Sturridge dan Roberto Firmino, yang telah padu bermain bersama Sadio Mane serta Mohamed Salah.

Tottenham disebutsebut tertarik menggunakan jasa Origi setelah Vincent Janssen yang melapis Harry Kane gagal memenuhi ekspektasi. Ayah Origi, Mike Origi, mengindikasikan potensi transfer putranya.

“Divock harus meninggalkan Liverpool untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain,” ungkap Mike Origi kepada media Belgia DH.be, yang dikutip Daily Express.

“Tottenham adalah sebuah kemungkinan, tapi ada juga minat dari Prancis dan Jerman.”

Origi telah mengemas 21 gol dalam 76 penampilan untuk Liverpool. Dia masih terikat kontrak sampai 2019 dan masih diinginkan Klopp.