Pochettino Yakin Kane Segera Buka Keran Gol

Sebagai striker andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane belum mencetak satu gol pun pada musim ini. Tapi, manajer Mauricio Pochettino tak risau dan yakin keran gol Kane segera terbuka.

Kane selalu bermain penuh pada tiga laga pertama di Premier League musim ini. Namun, striker berusia 24 tahun itu gagal menjebol gawang Newcastle United, Chelsea, maupun Burnley.

Pada laga melawan Burnley di Wembley, Minggu (27/8/2017), Kane menyianyiakan banyak peluang. Dia melepaskan sepuluh tembakan, cuma satu yang mengarah ke gawang, dan tak ada yang berbuah gol.

Banyak orang yang mengaitkan kemandulan Kane dengan “kutukan di bulan Agustus”. Dia memang belum pernah mencetak gol di 13 laga Premier League pada bulan Agustus dalam kariernya sejauh ini.

Tapi, Pochettino optimistis top skorer Premier League dua musim terakhir itu akan mengakhiri puasa gol dalam waktu dekat.

“Ya, kadangkadang ini terjadi padanya. Itu memang benar setelah tiga musim,” ucap Pochettino di Daily Mail.

“Dia adalah seorang pemain yang bekerja keras dan saya bersimpati padanya. Dia punya peluangpeluang untuk mencetak gol, tapi sebagai seorang striker Anda juga butuh sedikit keberuntungan. Namun, dia akan segera mencetak gol,” katanya.