Matic Optimistis dengan Kans MU di Premier League dan Liga Champions

Skopje Di musim ini, Manchester United tampil lebih menjanjikan. Gelandang MU Nemanja Matic tidak ragu timnya akan mampu bersaing di Premier League dan Liga Champions.

Meski memenangi Liga Europa, MU hanya finis keenam di Premier League. Perubahan dilakukan Setan Merah termasuk salah satunya mendatangkan Matic dari Chelsea di bursa transfer musim panas.

Terlepas dari kekalahan di tangan Real Madrid 12 di Piala Super Eropa belum lama ini, MU sukses di awal liga. Pasukan Jose Mourinho itu meraih 100 persen kemenangan di tiga pertandingan pertamanya, tanpa kebobolan.

Sementara itu di Liga Champions, MU terhindar dari timtim besar Eropa. Potensi MU melewat fase grup pun bisa dibilang lebar.

“Memenangi titel Premier League akan menjadi sebuah pekerjaan berat tidak hanya untuk kami tapi juga untuk semuanya karena ada lima atau enam pesaing realistis,” kata Matic di Reuters.

“Tapi kami semua tahu bahwa Manchester United dituntut memenangi setiap pertandingan. Menyoal Liga Champions, kami memiliki undian yang menguntungkan dan kami berharap masih dalam kompetisi di fase berikutnya.”

“Kekalahan 12 di Piala Super Eropa melawan juara bertahan Liga Champions merupakan sebuah tes bagus untuk membuktikan diri kami dengan timtim terbaik Eropa. Kami memang kalah, tapi itu adalah hanya satu pertandingan sementara Liga Champions adalah sebuah kompetisi di mana Anda bertemu timtim yang berbeda.”