Alfredo Puji Penampilan Kiper Persebaya

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera memberi apresiasi atas penampilan kiper Persebaya Miswar Saputra. Penjaga gawang asal Aceh ini tampil sangat bagus dalam dua pertandingan terakhir Persebaya, melawan PSIM Jogjakarta dan Persatu Tuban.

Miswar mengisi pos penjaga gawang utama sejak laga melawan PSIM. Pemilik nomor punggung 33 ini bermain sangat baik. Dia bermain lepas dan tanpa beban. Selain itu Miswar juga berhasil menahan gempuran Laskar Mataram-julukan PSIM.

Penampilan apik melawan PSIM membuat Miswar kembali dipercaya untuk mengawal gawang Persebaya di laga kontra Persatu Tuban di Stadion Loka Jaya, Senin (28/8) sore. Lagi-lagi penampilan Miswar layak mendapat pujian.

Dia mampu mengadang semua peluang emas Persatu. Tercatat ada empat tembakan on target dari pemain Persatu yang sukses digagalkan Miswar. Salah satunya saat ia membendung tendangan on target Wirahadi Kusuma pada menit ke-64.

“Miswar bagus. Kami akan lihat lagi ke depannya. Kami coba kasih kesempatan kepada seluruh pemain. Tinggal bagaimana kesiapan mereka menghadapi pertandingan,” ucap Alfredo kepada JawaPos.com.

Sementara itu Alfredo juga sedikit menyinggung tentang rapatnya lini tengah dan barisan pertahanan Persatu. “Di lapangan tengah terlalu ketat. Kami juga harus hati-hati untuk keluar. Sebab bisa offside,” tutur Alfredo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *