Turun Minum, Chelsea Ungguli Everton 2-0

Chelsea menutup babak pertama laga kontra Everton, Minggu (27/8/2017) malam WIB, dengan keunggulan 20 lewat golgol Cesc Fabregas dan Alvaro Morata.

Sedari menit pertama, Chelsea langsung coba menekan Everton tapi pertahanan tim tamu yang tangguh membuat usaha mereka siasia. Apalagi para pemain Everton berani melakukan tekel keras saat Chelsea menguasai bola.

Chelsea baru bisa nyaman membangun serangan di atas menit ke20 ketika Cesc Fabregas dan NGolo Kante mampu merangsek sesekali ke depan kotak penalti Everton.

Kebuntuan akhirnya pecah di menit ke27 ketika kerjasama 12 antara Alvaro Morata dan Fabregas di area 16 meter Everton dituntaskan sepakan kaki luar Fabregas ke pojok kanan gawang Jordan Pickford.

Cesc Fabregas mencetak gol pertama Chelsea ke gawang Everton 
Setelah gol Fabregas, Chelsea bisa makin nyaman menguasai jalannya pertandingan dan mendapat gol keduanya di menit ke40 lewat Morata.

Membangun serangan dari sisi kanan, Cesar Azpilicueta melepaskan crossing yang ditanduk Morata tepat di depan gawang Pickford. Everton kejebolan lagi dan tertinggal 02.

Skor tersebut bertahan hingga turun minum.