Tottenham Buntu di Babak Pertama

Tottenham Hotspur menyudahi babak pertama perjamuan terhadap Burnley dalam posisi 00. Meski punya beberapa peluang, The Lilywhites gagal mencetak gol.

Tottenham langsung menekan di menitmenit awal pertandingan melalui Harry Kane. Tapi sepakannya saat laga belum genap berusia satu menit masih terhalau Mee.

Burnley, yang dipekan pertama membuat kejutan saat menundukkan Chelsea, bukannya diam saja. Mereka berulang kali menekan Spurs hingga sepertiga pertahanan. Salah satu peluang yang dipunya adalah ketika umpan yang dilepaskan Brady ternyata mengarah ke gawang dan memaksa Hugo Lloris berjibaku menghalaunya.

Spurs bermain sabar di 10 menit pertama, menghadapi Burnley yang rapat menjaga pertahanannya. Lewat serangan yang terbangun rapi Erisen mencoba melepaskan tembakan jarak jauh. Tapi upayanya tak membuahkan hasil karena bola terhalang bek lawan.

Peluang terbaik Spurs di babak pertama datang pada Kane. Menerima umpan yang dilepaskan Davies dari sisi kiri, Kane yang berdiri di muka gawang melepaskan tembakan dengan kaki kanannya. Sekali lagi bola gagal masuk gawang karena terhalau kaki Tarkowski.

Laga di Stadion Wembley, Minggu (27/8/2017) malam WIB ini pun tuntas 00 di 45 menit pertama.