Madrid Gagal Menang, Zidane Bela Benzema dan Bale

Pelatih Zinedine Zidae kecewa dengan hasil imbang 2-2 yang diraih timnya ketika menjamu Valencia, Senin (28/8) pagi WIB. Madrid selamat dari kekalahan setelah Marco Asensio mencetak gol penyeimbang di menit 83.

Itu menjadi gol kedua Asensio setelah di menit 10 mencetak gol pembuka. Namun Valencia mencetak gol penyeimbang di menit 18. Valencia kemudian berbalik unggul lewat gol Geoffrey Kondogbia.

Peluang Madrid untuk menang sebenarnya terbuka lebar setelah mendapat begitu banyak peluang. Sayang, Karim Benzema dan Gareth Bale membuang banyak peluang.

Meski kecewa, Zidane tetap menyanjung permainan timnya.

“Saya tidak senang dengan hasilnya. Meski kami bermain bagus dan layak mendapatkan hasil yang lebih baik. Kami kehilangan dua poin, tetapi saya sangat bangga dengan para pemain. Tidak mudah ketika kami tertinggal 1-2, tetapi kami berjuang sampai akhir dan memiliki kesempatan untuk menang,” tutur Zidane usai pertandingan.

Menurutnya yang sulit adalah menyelesaikan peluang menjadi gol. Setidaknya Zidane mencatat Madrid memiliki tujuh sampai delapan peluang.

“Kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan, tetapi gagal. Kami menyadari La Liga masih sangat panjang dan ini tidak akan terjadi lagi,” lanjutnya.

Soal penampilan Bale yang sempat mendapat siulan dari fan ketika ditarik keluar, Zidane membela pemainnya itu.
“Dia pemain penting di skuat. Gareth adalah Gareth. Kami akan terus bekerja dan memperhitungkan Gareth, sama seperti pemain lain,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *