Liverpool Sempurna di Mata Klopp

Jakarta Akhir Agustus menjadi pekan yang istimewa untuk Liverpool. Setelah memastikan masuk babak utama Liga Champions, The Reds tampil sempurna untuk menggasak Arsenal 40.

Di tengah pekan lalu Liverpool mendepak Hoffenheim untuk merebut tiket ke fase grup Liga Champions melalui jalur playoff. Setelah laga penting di midweek, Si Merah langsung ditunggu pertandingan besar lainnya karena Arsenal datang berkunjung.

Duel di Anfield, Minggu (27/8/2017) malam WIB ternyata berjalan sangat baik untuk tuan rumah. Kemenangan dengan skor 40 didapat Liverpool.

Dalam pernyataannya usai pertandingan, Juergen Klopp menyanjung tinggi para pemainnya.

“Anda tidak akan pernah tahu apakah Anda akan memenangi pertandingan, tapi kami tidak memikirkan soal kemenangan, yang kami pikirkan adalah performa. Performa kami sempurna dan hasil yang didapat adalah hasil dari performa kami,” ucap Klopp di situs resmi klubnya.

Kemenangan beruntun di kompetisi Eropa dan liga domestik juga disebut Klopp sebagai pembuktian kalau Liverpool siap untuk menjalani musim yang padat.

“Kami ingin menunjukkannya hari ini, kami ingin membuktikan diri kami sendiri, kami ingin tampil bagus sedari awal, kami ingin menunjukkan hasrat, kami ingin menunjukkan kerakusan, dan kami ingin menunjukkan ambisi kami pada lawanlawan yang kuat,” lanjut Klopp.