Legenda Arsenal Geram Lihat Tim Asuhan Wenger

Legenda Arsenal, Thierry Henry, benar-benar geram liat permainan mantan klubnya saat dikalahkan Liverpool. Menurutnya, permainan tim asuhan Arsene Wenger sudah tidak bisa diterima.

Dalam lawatannya di pekan ketiga Premier League, Arsenal dihajar 0-4 oleh Liverpool. Gawang Cech dibobol oleh Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah dan Daniel Sturridge.

Sepanjang pertandingan, tim asuhan Arsene Wenger benar-benar tak berkutik. Soccerway mencatat bila The Gunners  hanya melepaskan delapan tembakan dan tak ada yang mengarah ke gawang.

Menurut Henry para pemain Arsenal sudah tidak terlihat lagi perjuangannya. Belum lagi, Wenger tidak mendatangkan pemain yang tepat sesuai kebutuhan timnya saat ini.

“Kita selalu bicara soal gaya permainan Arsenal yang begitu mengalir, dan ketika saya pertama di Arsenal, tim itu bisa bersaing dan berjuang. Arsene Wenger membeli pemain yang punya skill,” kata Henry.

“Namun di mana semua itu sekarang. Tak ada lagi perjuangan keras, tak ada lagi kompetisi, tak ada lagi pemain yang rela mundur membantu pertahanan, tak ada lagi kemenangan di situasi 50-50. Bisa saja kita menang di hari lain, namun apa yang terjadi hari ini tak bisa diterima,” lanjutnya dilansir Sky Sports.

Ini menjadi kekalahan kedua Arsenal secara beruntun, setelah sebelumnya kalah dari Stoke City. The Gunners juga terpaksa turun ke posisi 16 klasemen sementara Premier League dengan raihan tiga poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *