Hasil Undian Liga Champions: Juventus Tak Lagi Takuti Barcelona

Manajer Umum Juventus, Beppe Marotta, meyakini bahwa Barcelona bukan lagi tim yang harus ditakuti oleh timnya dalam persaingan di Liga Champions. Dalam undian untuk babak utama kompetisi antarklub Eropa itu, Kamis malam, kedua tim sama-sama berada di Grup D.

Barcelona mengalahkan Bianconeri pada 2015, namun Marotta yakin situasi saat ini telah berubah. Musim lalu, timnya mencapai final kompetisi ini untuk kemudian ditaklukkan Real Madrid.

Moratta merasa kini bukan masa yang buruk untuk menghadapi Barca. “Setiap grup memiliki bahayanya sendiri-sendiri dan penting jika Anda prima saat memainkan pertandingan, tetapi Barcelona kini telah melemah setelah ditinggalkan Neymar, sekalipun mereka tetap berbahaya,” kata dia.

Moratta menyatakan, timnya akan seksama menyaksikan pergerakan terakhir Barcelona di bursa transfer. “Kami harus menantikan bagaimana mereka menggantikan dia (Neymar), tetapi mereka memang terlahir sebagai tim berkualitas,” kata dia.

Barcelona disebut-sebut telah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain Borussia Dortmund Ousmane Dembele pada banderol 150 juta euro.

Selain Juvnetus dan Barcelona, undian Liga Champions juga memastikan Grup D juga diisi Olympiacos (Yunani), Sporting CP (Portugal).

Hasil undian fase grup Liga Champions:
Grup A: Benfica, Manchester United, Basel, CSKA Moscow
Grup B: Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, Anderlecht, Celtic.
Grup C: Chelsea, Atletico, Roma, Qarabag.
Grup D: Juventus, Barcelona, Olympiacos, Sporting CP.
Grup E: Spartak Moscow, Sevilla, Liverpool, Maribor.
Grup F: Shaktar Donetsk, Man City, Napoli, Feyenoord.
Grup G: Monaco, Porto, Besiktas, Leipzig.
Grup H: Real Madrid, Dortmund, Tottenham Hotspur, APOEL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *