PSSI Sudah Putuskan Kick-Off Liga 1 (ISL) 2017

Rapat yang dipimpin langsung oleh Edy Rahmayadi selaku Ketua Umum PSSI itu memutuskan bahwa Liga 1 akan kick-off mulai 15 April 2017 mendatang.
Sesuai rapat Exco kemarin dan arahan Bapak Ketua Umum PSSI, kick-off kompetisi tertinggi Liga 1 pada 15 April 2017, jelas salah seorang anggota Exco PSSI, Yunus Nusi, beberapa waktu lalu.
Nanti kami akan bertemu klub membahas agenda terkait regulasi, jadwal dan tentang operator. Semua hasil rapat Exco ini akan disampaikan dalam forum itu, lanjutnya
Sementara itu, rapat Exco PSSI juga menghasilkan keputusan terkait kick off kompetisi Divisi Utama atau Liga 2, yakni bakal mulai bergulir dua hari setelah kick-off Liga 1, tepatnya pada 17-18 April 2017.
Liga 1 sebagai kompetisi kasta tertinggi di Indonesia akan diikuti oleh 18 klub peserta. Sementara Liga 2 melibatkan peserta yang jauh lebih banyak yakni 60 klub. Tahun 2015 lalu, kompetisi di Indonesia vakum karena terkena sanksi skorsing dari konfederasi sepakbola dunia atau FIFA.
Saat ini, sejumlah klub papan atas baru saja selesai melakoni turnamen pra-musim yakni Piala Presiden 2017 yang dimenangkan oleh Arema FC setelah mengalahkan Pusamania Borneo FC di laga final dengan skor telak 5-1.

sports-kompas.com live result sgp Sumber: Sidomi