Sanchez Sudah Bisa Main Lawan Liverpool

Kabar baik untuk Arsenal jelang duel dengan Liverpool akhir pekan ini. Alexis Sanchez sudah pulih dari cedera dan siap dimainkan.

Sanchez absen di tiga pertandingan awal Arsenal musim ini, yakni di Community Shield dan dua pekan pertama Premeir League. Sanchez mendapat masalah pada hamstringnya.

Tapi cedera Sanchez ini juga disebutsebut hanyalah menutupi alasan sebenarnya yakni si pemain sudah tak betah dan ingin pindah musim panas ini.

Apapun itu, tenaga Sanchez sudah dibutuhkan Arsenal mengingat mereka baru mendapat tiga poin dari dua laga awalnya musim ini. Akhir pekan ini, The Gunners punya laga tandang berat ke Anfield, Minggu (27/8/2017) malam WIB besok.

Beruntung Sanchez sudah pulih 100 persen dari cedera paha yang membebatnya dan sudah siap dimainkan sejak menit awal. Tak cuma Sanchez, bek Laurent Koscielny juga bisa diturunkan.

“Koscielny bisa dimainkan. Sanchez sudah berlatih keras untuk bisa bermain lagi dan dia juga bisa diturunkan,” ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti dikutip Mirror.

“Kami akan membuat keputusan soal itu (Sanchez starter). Secara keseluruhan dia dalam kondisi yang bagus, dia sudah bekerja sangat keras. Saya rasa dia tidak terganggu sama sekali dengan isuisu yang ada. Para pemain di level ini sudah terbiasa dengan hal itu,” sambungnya.

“Saya selalu tawaran yang datang ke klub ini tapi saya rasa lebih baik fokus ke laga ini,” tutup Wenger ketika ditanya soal masa depan Sanchez.