Punya Kesempatan Raih Medali Emas Di SEA Games 2017, Kapten Timnas Futsal Putri Indonesia: Kami Harus Tampil Tanpa Beban

Peta persaingan cabang olahraga (cabor) futsal putri berlangsung sengit dengan sistem round robin. Tim Nasional (Timnas) Futsal Putri Indonesia akan menjalani laga ketiga melawan Thailand di Shah Alam Panasonic Sport Complex, Jumat (25/8/2017) pukul 16.30 WIB.

Di laga sebelumnya, Timnas Futsal Putri Indonesia telah meraih dua kali kemenangan. Tim asuhan Andre Picessa mengalahkan Myanmar di pertandingan pertama dengan skor 3-1. Pada laga kedua, Maulina dan kolega menaklukkan tuan rumah Malaysia dengan skor tipis 2-1.

Kapten Timnas Futsal Putri Indonesia, Maulina Novryliani, mengatakan timnya memiliki kesempatan besar untuk meraih medali emas di SEA Games ke-29. Ia pun berharap timnya dapat tampil tanpa beban hingga laga terakhir.

“Kapan lagi futsal Indonesia buat sejarah mendapatkan medali emas, karena dari hasil kemarin saat Malaysia melawan Vietnam seri. Peluang kita bagus untuk mendapatkan medali emas,” kata Maulina, mengutip dari Bolalob, Jumat (25/8/2017).

“Kita sudah dikasih jalan sama Allah SWT, tinggal kita yang berusaha dan berdoa, tapi jangan dijadikan beban. Jadikan ini sebagai motivasi,” tegasnya.

Saat ini, Timnas Futsal Putri Indonesia telah mengoleksi enam poin serupa dengan raihan Thailand. Namun, Tim Negeri Gajah Putih masih memuncaki klasemen sementara lantaran unggul selisih gol atas Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *