Panas Liverpool vs Arsenal di Anfield

Liverpool dan Arsenal sudah tersendat langkahnya di dua pekan pertama Premier League. Akhir pekan ini, keduanya akan berduel di Anfield.

Liverpool bermain imbang 33 di pekan pertama Premier League, untuk kemudian mengungguli Crystal Palace 10. Sementara Arsenal mengalahkan Leicester City 43 di pekan pertama, namun kemudian menyerah di tangan Stoke City.

Sudah tersendat di pekanpekan awal liga, kedua klub tersebut akan saling berhadapan di akhir pekan ini. Liverpool menjadi tuan rumah dalam laga yang akan dilangsungkan Minggu (27/8/2017) malam WIB.

Setelah kalah mengejutkan di tangan Stoke, The Gunners tentunya berniat bangkit di akhir pekan ini. Namun patut diingat, musim lalu The Gunners kalah 13 di depan Liverpudlian, menggenapi kekalahan di kandang dengan skor 34.

Tantangan buat Arsenal bisa makin berat karena Liverpool tengah dalam kondisi psikologis yang sangat baik. Anak didik Juergen Klopp telah memastikan partisipasinya di Liga Champions, usai mengandaskan Hoffenheim di pertandingan playoff.

Di laga lain, MU menghadapi Leicester City di Old Trafford, Sabtu (26/8/2017). Laga ini menjadi ujian bagi Setan Merah mengingat tim tamu datang dalam perfoma oke.

Setelah kalah di pekan pembuka, The Foxes menang atas Brighton