Ini Jawaban Pogba Ketika Ditanya Siapa Rival Terberat MU di Liga

Paul Pogba membahas peluang Manchester United menjuarai Premier League musim ini. Ia pun ditanya siapa yang menurutnya jadi rival terberat MU. Ini jawabannya.

MU mengawali Premier League 2017/2018 dengan mantap setelah mencatatkan dua kemenangan dengan skor 40, masingmasing melawan West Ham United dan Swansea City. Hasil itu membuat The Red Devils kini bertengger di puncak klasemen.

Penampilan MU di dua pertandingan itu juga sudah membuat banyak kalangan menggadanggadang skuat Jose Mourinho sebagai salah satu favorit kuat dalam perebutan gelar juara di liga.

Pogba sendiri mengaku senang dengan start MU musim ini. Pemain internasional Prancis tersebut menilai ada sejumlah tim yang bisa menyabet titel musim ini tapi ia cukup optimistis dengan peluang Setan Merah.

“Saya sangat puas dan gembira kami sudah memulai dengan sangat baik, tapi ini belum selesai. Ini barulah awal musim,” kata Pogba dalam wawancaranya dengan ESPN FC.

“Pesaing terberat? Kami adalah rival terbesar untuk diri kami sendiri dan kami terlebih dulu fokus kepada diri sendiri. Tapi kami tak perlu takut dengan siapasiapa di liga karena kami mengetahui ketangguhan tim kami.”

“Kami tahu bisa oke musim ini. Saya harap (bisa meraih titel liga). Semua tim tangguh, seperti ketika Leicester bisa menjadi juara dua tahun lalu tanpa bisa diduga siapasiapa, jadi Anda tak bisa tahu dengan persis apa yang akan terjadi.”

“Kami sudah memulai dengan sangat baik, tapi kami juga bisa mengakhirinya dengan buruk. Kami tak mau begitu. Kami ingin fokus dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya,” tuturnya.