Mantap Kembali Ke Manchester United, Ibrahimovic Tak Peduli Hanya Jadi Back-Up Bagi Lukaku

Penyerang veteran Zlatan Ibrahimovic disebut-sebut sudah mantap untuk kembali gabung dan memperkuat Manchester United. Demi hal tersebut, Ibra bahkan rela hanya jadi back-up bagi bomber utama Setan Merah saat ini, Romelu Lukaku, di musim 2017-2018.

Sebagai informasi, Ibra kini memang tengah berstatus free agentalias tanpa klub. Hal ini terjadi setalah Man United memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di musim panas ini. Pria Swedia berusia 35 tahun itu memang mengalami cedera lutut parah di pengujung musim lalu, tepatnya di perempatfinal Liga Eropa melawan Anderlecht.

Namun menurut laporan yang santer beredar belakangan ini di Inggris, manajer Man United, Jose Mourinho amat terkesan dengan perkembangan luar biasa Ibra terkait proses pemulihan cederanya.

Eks bomber Barcelona dan Paris Saint-Germain itu bahkan diyakini sudah hampir pulih total saat ini. Nah, Man United pun disebut-sebut tertarik untuk menawarkan kontrak anyar berdurasi satu musim kepada Ibra. Bak gayung bersambut, Ibra juga memiliki hasrat untuk kembali memperkuat panji Setan Merah.

Kini seperti diklaim Daily Mail, Ibra bahkan siap dengan kemungkinan dirinya hanya menjadi pilihan kedua Mourinho di belakang Lukaku di starting eleven Man United musim ini. Ya, karena tujuan utamanya adalah meraih trofi Liga Inggris, Piala FA, dan mungkin Liga Champions bersama Setan Merah di musim 2017-2018.

Ibra sendiri jelas merupakan tumpuan utama Man United musim lalu. Ia sukses menyumbangkan total 28 gol untuk Setan Merah di semua ajang di musim 2016-2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *