Klopp: Hubungan Saya dengan Coutinho Baik-Baik Saja

Manajer Liverpool Juergen Klopp menegaskan, tidak ada masalah antara dirinya dengan Philippe Coutinho. Dia turut mengungkapkan, Coutinho sedang cedera dan sakit.

Liverpool telah menolak tiga tawaran Barcelona untuk menggaet Coutinho. Tawaran terakhir klub Catalan itu diyakini sebesar 130 juta euro (setara Rp 2 triliun), tapi tidak dapat menggoyahkan keputusan the Reds untuk tetap mempertahankan peman Brasil itu kendati telah mengajukan permintaan dijual.
Saat ditanya apakah hubungannya dengan Coutinho baikbaik saja, Klopp menjawab: “Sudah tentu. Semuanya baikbaik saja di antara saya dan dia.”

“Sepenuhnya. 100 persen,” lugas Klopp di Independent.

Sejak tampil di pramusim, Coutinho belum lagi merumput di laga kompetitif. Pesepakbola berusia 25 tahun itu kini telah absen di tiga pertandingan pertama timnya di seluruh kompetisi musim ini.

Liverpool akan menjamu Hoffenheim di leg kedua babak playoff Liga Champions, Kamis (24/8) dinihari WIB. Coutinho dipastikan akan absen lagi karena menderita cedera punggung, yang belum diketahui waktu comebacknya.

“Dia tidak bisa tampil pada laga besok karena selain itu (cedera punggung) dia sekarang sedang sakit,” ungkap Klopp.

“Akan butuh waktu karena dia sudah lama tidak berlatih. Untuk sekarang saya tidak tahu (kapan dia akan kembali), kami akan memeriksa dia setelah dia kembali.”