Dicari! Fans yang Terjungkal di Laga Stoke vs Arsenal

Jakarta Kemenangan Stoke City atas Arsenal di bet365 Stadium diwarnai insiden fans yang terjungkal. Striker The Potters, Saido Berahino, mencari tahu siapa mereka.

Stoke mengalahkan Arsenal 10 di kandang dalam pekan kedua Premier League, Sabtu (19/8/2017). Gol dicetak pemain barunya, Jese Rodriguez, pada menit ke47.

Gol itu membuat fans tuan rumah bersorak. Saking girangnya, ada yang tertangkap kamera sampai terjungkal di tangga tribun stadion.

Foto yang viral di media sosial memperlihatkan dua suporter tuan rumah terperosok di anak tangga tribun. Posisi jatuhnya cukup telak, kepalanya di bawah dan kakinya di atas.

Hal itu membuat Berahino merasa kasihan tapi sekaligus geli. Ia pun menggelar sayembara di Twitter untuk mencari tahu siapa mereka sebab ingin memberinya jersey.

“Sangat suka fans di tangga itu! Bantu aku menemukannya! Saya ingin memberi mereka masingmasing jersey bertanda tangan, itu akan membantu memarnya Dukungan yang hebat!,” Berahino mencuit di akun @SbBerahino.

Kemenangan itu menjadi yang pertama buat Stoke musim ini, setelah di laga perdana ditekuk Everton. Sebaliknya dengan The Gunners, tim besutan Arsene Wenger menelan nirpoin perdananya.