Kane: Spurs Harus Dapat Trofi Musim Ini

London Harry Kane menyebut satusatunya cara Tottenham Hotspur menunjukkan peningkatan pada musim ini adalah dengan memenangi trofi, entah di liga atau kompetisi lain.

Spurs musim lalu finis sebagai runnerup Premier League di bawah Chelsea. Sementara pada musim sebelumnya, The Lilywhites menyudahi musim di peringkat ketiga.

Tapi, Spurs sudah nyaris satu dekade tak memenangi trofi. Terakhir kali mereka juara adalah pada musim 2007/2008 ketika memenangi Piala Liga Inggris di bawah arahan Juande Ramos.

“Ketiga, lalu kedua. Satusatunya cara kami bisa meningkat adalah memenangi sesuatu atau memenangi liga,” ucap Kane di Sky Sports.

“Itulah target kami. Itu selalu jadi target kami. Kami harus terus melakukan apa yang kami lakukan dan semoga itu akan terwujud,” tambahnya.

“Ini adalah tahun lainnya kami bermain bersamasama. Tahun lainnya dari membiasakan diri dengan cara main yang kami peragakan bersama manajer (Mauricio Pochettino),” kata Kane.

Spurs sudah sekali menang dan sekali kalah dalam dua laga Premier League musim ini. Setelah mengalahkan Newcastle United 20, mereka takluk 12 dari Chelsea.