Rp2,22 Triliun, Kylian Mbappe Segera Gabung ke PSG

Ketidak-pastian nasib penyerang AS Monaco Kylian Mbappe, pemain Timnas Prancis senior meskipun baru berusia 18 tahun, mendekati keputusan akhir pindah ke klub ibu kota Paris Saint-Germain (PSG).

Sky Sports melaporkan bahwa PSG telah sangat dekat untuk memberi persetujuan mengeluarkan biaya transfer sebesar 128 juta pound sterling (Rp2,2 triliun), dengan pemain asal Brasil Lucas Moura bergerak ke arah sebaliknya sebagai bagian dari kesepakatan kedua klub Ligue 1 Prancis tersebut.

Bukan hanya itu, PSG juga tertarik untuk mengangkut gelandang Monaco asal Brasil Fabinho alias Fabio Henrique Tavares dan bergerak menuju transaksi antar kedua jagoan Prancis itu ke nilai lebih dari 200 juta pound sterling, demikian ditulis ESPN.

Pada awal bulan ini, sejumlah laporan menyebutkan bahwa nasib Mbappe, pemain dengan empat caps untuk Timnas Prancis level senior, tak kunjung diputuskan seiring dengan mengemukanya keinginan dari PSG, Real Madrid, dan Manchester City untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun, sumber ESPN menyebutkan bahwa ujung tombak kelahiran Bondy, Prancis, pada 20 Desember 1998 dan bernama lengkap Kylian Sanmi Mbappe Lottin itu mendekat ke Paris, walaupun belum secara resmi tercapai kesepakatan antara kedua tim besar tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *