Michael Essien Siap Perpanjang Kontrak Bersama Persib

Bintang Persib Bandung, Michael Essien, tampaknya kerasan berseragam tim Maung Bandung. Hal itu disampaikan langsung oleh agennya, Amougou Mathie.

Amougou mengatakan eks pemain Chelsea, AC Milan, dan Real Madrid itu betah dengan suasana tim Persib. Essien juga terlihat kerap bercanda dengan pemain lain pada sesi latihan.

 Andai manajemen Persib kembali mempertahankan Michael Essien untuk musim depan, Amougou memastikan klainnya itu siap memperpanjang kontrak.

“Kalau kontrak diperpanjang dia siap. Kalau di lapangan kita lihat. Dia selalu meningkat. Hanya saja awal-awal musim dia belum fit,” ujar Amougou, Selasa 22 Agustus 2017.

Melihat performa Essien sekarang ini, Amougou mengatakan pemain asal Ghana itu menunjukkan sikap profesional. Essien kerap tampil penuh motivasi ketika dipercaya turun oleh pelatih.

“Dia suka main dengan semua kekuatannya, dia tunjukin, enggak pernah main malas. Lawan Persegres enggak main karena akumulasi (kartu kuning). Tapi dia tetap mau bantu tim dengan nonton, mendukung,” ungkapnya.

Sementara itu, dengan lingkungan tempat tinggalnya, Amougou menegaskan, Essien tak mengalami kendala. Bahkan, dia ramah dengan masyarakat sekitar rumahnya.

“Kalau sama lingkungan dia ramah dan sopan. Enggak pernah ada masalah sama tetangga.Tapi dia lebih dekat sama pemain Persib,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *