Liverpool Lawan Palace Masih Tanpa Gol

Babak pertama laga antara Liverpool melawan Crystal Palace sudah selesai. The Reds dan The Eagles masih belum mampu mencetak gol, skornya 00 saat turun minum.

Dalam pertandingan di Anfield, Sabtu (19/8/2017) malam WIB, Palace mendapatkan peluang pertama pada menit kesembilan. Peluang itu didapat dari sebuah tendangan sudut.

Jason Puncheon yang mengirim umpan sepak pojok, disambut oleh James Tomkins. Sial bagi tim besutan Frank de Boer, bola sundulan Tomkins masih menyamping.

Semenit kemudian, Liverpool membalas serangan. James Milner melakukan penetrasi dari sisi sayap kiri, lalu melepaskan sepakan dari dalam kotak penalti. Bolanya masih bisa ditangkap dengan sempurna oleh Wayne Hennessey.

Joel Matip gagal memanfaatkan peluang Liverpool pada menit ke15. Umpan Andrew Robertson dikirim melebar ke kiri.

Liverpool mendapat peluang lagi di menit ke28. Tendangan jarak jauh Daniel Sturridge melesat jauh.

Hingga pertandingan berjalan 32 menit, Liverpool menguasai jalannya pertandingan. Situs resmi Liga Inggris mencatat mereka melakukan 67,1 persen ball possession.

Sadio Mane melewatkan peluang di menit ke35. Umpan silang dari sayap kiri gagal dia selesaikan dari jarak dekat.

Hennessey melakukan penyelamatan untuk Palace di menit ke41. Tendangan jarak jauh Roberto Firmino berhasil dia tepis. Semenit kemudian usaha Puncheon untuk berhasil ditepis oleh Mignolet.

Di sisa pertandingan tak ada gol tercipta. Skor masih kacamata di 45 menit pertama.