Lini Belakang Arsenal Masih Mengecewakan Wenger

StokeonTrent Penampilan lini belakang Arsenal masih belum bisa memuaskan Arsene Wenger. Mereka dinilai masih sering kebobolan gol mudah.

Arsenal menelan kekalahan atas Stoke City dalam pertandingan yang berlangsung di bet365 Stadium, Sabtu (19/8/2017) malam WIB. Jese Rodriguez, yang menjadi penentu kemenangan The Potters.

Dengan gol ini, gawang Arsenal sudah kebobolan empat gol dalam dua pertandingan. Di pertandingan melawan Leicester City, mereka kemasukan tiga gol saat memetik kemenangan 43.

“Pekan lalu, kami kebobolan dua gol dari tendangan sudut. Mereka hanya mencatatkan tiga tendangan sudut. Jadi, saya tak merasa bahwa kami bertahan begitu buruk,” kata Wenger di situs Arsenal.

“Dalam situasi bola mati, ya. Hari ini, saya akan bilang bahwa kami melihat ke diri kami sendiri dan kami 100 persen bersalah pada gol yang membobol gawang kami,” The Professor menambahkan.

Begitu menyesalnya Wenger, sampai menilai gol Stoke itu amat mudah.

“Secara bertahan, tak ada alasan. Kami memberi mereka gol mudah. Sulit untuk mengalirkan bola. Kami mencoba, tapi kami tak bisa mencetak gol. Ada kurang antisipasi di kotak penalti untuk second ball,” kata Wenger di Sports Mole.

“Menelan kekalahan seperti ini sungguh mengecewakan. Anda jelas tak ingin menelan kekalahan di pertandingan yang seharusnya Anda menangi,” kata manajer asal Prancis itu.