Gelak Tawa Conte Saat Ditanya soal Keluhan-keluhan Diego Costa

Jakarta Diego Costa banyak mengeluh soal nasibnya di Chelsea kini. Ditanya wartawan soal hal itu, Antonio Conte malah tertawa.

Masa depan Costa di Chelsea dianggap sudah berakhir karena dia tak masuk dalam rencana Conte musim ini. Namun statusnya kini masih sah sebagai pemain The Blues.

Costa setidaknya sudah dua kali mengeluhkan kondisi tak mengenakkan yang dia alami. Di awal Agustus dia sempat protes karena merasa telah diperlakukan selayaknya kriminal. Sementara beberapa hari lalu dia memprotes Chelsea karena memasang harga terlalu mahal atas dirinya sehingga tidak bisa kembali ke Atletico Madrid.

Jelang perjamuan Chelsea ke Tottenham Hotspur, Conte dapat pertanyaan dari wartawan soal keluhankeluhan Costa. Pria asal Italia itu malah tertawa terbahakbahak saat mendengar pertanyaan yang diajukan padanya.

“Itu hebat, itu hebat. Saya memilih tertawa,” ucap Conte di ujung tawanya.

“Saya bisa katakan pada Anda bahwa semua orang di Chelsea tahu benar apa yang terjadi pada Diego musim lalu. Ini lucu, pertanyaan ini,” lanjut dia dikutip dari ESPNFC.

Chlesea sudah meminta Costa untuk memenuhi kontraknya hingga habis. Penyerang berdarah Brasil itu juga sudah diminta kembali berlatih dan memperbaiki kondisi fisiknya demi bisa bersaing lagi di tim utama Si Biru.

“Saya tidak tertarik dengan persoalan ini. Saya ulangi: buat saya, ini adalah masa lalu,” lanjut Conte saat ditanya wartawan apakah dia masih akan memainkan Costa musim ini.