Dias Angga Diyakin Mampu Menjegal Kecepatan Sayap Semen Padang

Full bek kanan Made Andhika Wijaya alias Otong absen memperkuat Bali United kontra Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (24/8/2017).

Otong tidak masuk dalam skuat ke Padang yang bertolak ke Padang pada Selasa (22/8) pagi, akibat cedera yang belum pulih.

 Remaja asal Denpasar ini tetap di Denpasar. Ia rutin menjalani terapi dan latihan.

Siapa pengganti di posisi bek kiri yang bisa diandalkan kala skuat asuhan Widodo C. Putro menghadapi laga berat kali ini? Menurut Andhika Wijaya, sosok tersebut adalah Dias Angga Putra.

Meski bakal meladeni tipe penyerang sayap cepat yang dimiliki oleh Semen Padang, Otong yakin Dias Angga sudah bisa meredamnya.

“Bang Dias bisa meredam sayap kencang Semen Padang, itu terbukti pas lawan Madura Bayu Gatra bisa diredam,” kata Otong, Selasa (22/8/2017) pagi.

Otong menjelaskan, meski Bali United tak diperkuat oleh beberapa pemain pilar, Serdadu Tridatu bisa mencuri poin di sana.

“Astungkara saya yakin teman-teman di Padang bisa mencuri poin di sana,” ujar dia.

Bek muda yang memiliki kekuatan kaki kidal ini, menjelaskan cedera otot kaki kirinya mulai membaik. Ia tetap menjalani recovery sembari melakukan terapi rutin di Denpasar.

“Untuk saat ini udah mulai membaik setelah disuntik kemarin di rumah sakit sudah ada perkembangan . Rasa nyeri sudah mulai berkurang,” ujar dia.

Andhika Wijaya menjelaskan, astungkara bisa tampil lawan Mitra Kukar 27 Agustus di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *