Wenger: Gol Arsenal ke Gawang Stoke Tidak Offside

StokeonTrent Satu gol Arsenal ke gawang Stoke City dianulir oleh wasit. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, menilai gol itu sebenarnya tidak offside.

Arsenal menelan kekalahan saat melawat ke markas Stoke City, Sabtu (19/8/2017). Pertandingan di bet365 stadium itu berakhir dengan skor 10 untuk kemenangan The Potters.

Jese Rodriguez menjadi penentu kemenangan Stoke dengan gol di awal babak kedua. Dia mencetaknya dengan tendangan dari jarak dekat.

Gol Arsenal pada menit ke72, yang tercatat atas nama Alexandre Lacazette, dianulir oleh wasit. Pemain asal Prancis itu dinilai sudah berada dalam posisi offside saat menceploskan bola ke dalam gawang.

Wenger amat menyesali keputusan wasit itu, dan menyebut Arsenal kurang beruntung dalam kekalahan ini.

“Ini merupakan kekalahan yang sulit diterima. Kami mempunyai peluang kami seharusnya bisa menang,” kata Wenger di BBC Sport.

“Kami tak beruntung, saya pikir kami reguler mencetak gol yang dinyatakan offside dan itu sebenarnya tidak offside. Itu sungguh membuat frustrasi mendapat kenyataan yang tak bisa diterima soal gol itu,” manajer asal Prancis itu menegaskan.