Puasa Gol Kane di Bulan Agustus Berlanjut

London Kekalahan dari Chelsea memutus sebuah catatan okeh milik Totteham Hotspur. Sementara itu, Harry Kane masih belum bisa mencetak gol di bulan Agustus.

Spurs harus mengakui keunggulan Chelsea kala menjamu sang juara bertahan Premier League itu di Stadion Wembley, Minggu (20/8/2017) malam WIB. The Lilywhites dipaksa menyerah dengan skor 12.

Hasil ini mengakhiri laju tak terkalahkan Spurs di kandang sendiri kendati kali ini mereka harus bermain di Stadio Wembley. Sebelum melawan Chelsea, Spurs tak terkalahkan dalam 19 pertandingan kandang.

Di lini depan, Spurs dibuat frustrasi setelah kesulitan membongkar pertahanan Chelsea. Kane yang jadi ujung tombak Spurs tercatat cukup aktif di lini depan kendati tak ada gol yang tercipta.

Hasil itu juga berarti puasa gol Kane di bulan Agustus masih berlanjut. Striker 24 tahun itu belum pernah mencetak gol dari 12 pertandingan yang dimainkannya di bulan Agustus.

Berikut adalah data dan fakta dari laga antara Spurs vs Chelsea seperti dilansir BBC:

Laju tak terkalahkan Tottenham di 19 laga kandang Premier League terhenti. Chelsea adalah tim pertama yang menang di markas Spurs setelah Southampton pada Mei 2016.

Tottenham kalah dalam empat laga terakhir melawan Chelsea di Wembley.

Kane melepaskan delapan tembakan, yang terbanyak darinya di sebuah laga Premier League, tanpa mencetak gol.

Kane sekarang sudah tercatat melepaskan 34 tembakan dan memainkan 12 pertandingan di bulan Agustus tanpa mencetak gol di Premier League.

Pedro menyumbang assist dalam tiga dari empat penampilan terakhirnya sebagai pemain pengganti di Chelsea.

Batshuayi adalah pemain pengganti pertama yang mencetak gol bunuh diri untuk Chelsea di Premier League setelah Michael Duberry melawan Leicester City pada April 1999.

Chelsea tidak pernah kalah ketika mereka unggul saat jeda di bawah arahan Conte di Premiere League (menang 20 kali, imbang 2 kali).