Mkhitaryan Tancap Gas dengan Deretan Assist untuk MU

Jakarta Henrikh Mkhitaryan langsung menunjukkan penampilan bagus untuk Manchester United di musim 2017/2018. Dia memberi kontribusi dengan deretan assist.

MU memetik kemenangan atas Swansea City dengan skor akhir 40. Dalam pertandingan di Liberty Stadium, Sabtu (19/8/2017), Eric Bailly, Romelu Lukaku, Paul Pogba, dan Anthony Martial menjadi penentu kemenangan MU.

Mkhitaryan mencatatkan dua assist di pertandingan The Red Devils melawan Swansea ini. Dia menjadi arsitek gol Lukaku dan Pogba.

Di pertandingan sebelumnya, MU juga memetik kemenangan dengan skor 40 atas West Ham United. Mkhitaryan juga membukukan dua assist dalam laga itu.

Whoscored mencatat bahwa Mkhitaryan cuma mencetak satu assist disepanjang Liga Inggris musim lalu. Dia pun menebusnya dengan empat assist dalam pertandingan awal di Liga Inggris.

Soal pertandingan melawan Swansea, Mkhitaryan menilainya berjalan cukup sulit.

“Ini merupakan laga yang berat, terutama di babak pertama. Kami mempunyai gairah, kami melakukan apa yang harus kami lakukan,” kata Mkhitaryan di BBC.

“Babak kedua berjalan lebih mudah karena mereka bermain dengan lebih banyak pemain belakang dan itu menyisakan ruang.”

“Semangat tim. Kami juga mempunyai sedikit keberuntungan dengan peluang yang kami ciptakan,” pemain asal Armenia itu menambahkan.