Matic: MU Klub Terbesar dalam Karierku

Manchester Nemanja Matic Matic berisiko menerima kemarahan dari bekas suporternya. Pasalnya, Matic menyebut bahwa Manchester United lebih besar daripada Chelsea.

Gelandang Serbia itu menyeberang ke MU setelah ditebus seharga 40 juta pound dari Chelsea, klub yang sudah dibelanya selama empat musim.

Matic membuat debutnya di Premier League bersama Setan Merah dalam kemenangan 40 atas West Ham, akhir pekan lalu. Penampilan pesepakbola berusia 29 tahun itupun menuai pujian dari berbagai kalangan.

“Pasti, semua orang tahu apa itu Manchester United,” jawab Matic saat ditanya apakah MU adalah klub terbesar yang pernah dibelanya.

“Ketika Anda mengatakan Manchester United, rasanya berbeda. Selain itu, Chelsea adalah sebuah klub besar, Benfica adalah klub terbesar di Portugal. Tapi Manchester tetaplah Manchester,” kata dia dalam wawancaranya dengan Sky Sports.

“Di hari pertama kedatanganku, aku bisa merasakan bahwa orangorang di klub membantu Anda setiap hari ketika Anda membutuhkan sesuatu dan suporternya sangat penting untuk klub ini. Setiap latihan mereka menunggu kami di luar lapangan untuk berfoto, memberi tanda tangan jadi kupikir klub adalah salah satu yang terbesar di dunia.”

“Mungkin ada dua atau tiga klub yang serupa dengan United, tapi Manchester pastinya salah satu klub terbesar di dunia.”

Matic diharapkan akan melanjutkan penampilan impresif saat MU melawat ke markas Swansea City, Sabtu (19/8/2017), dalam lanjutan Premier League.