Kode Martial untuk MU usai Cetak Gol ke Gawang Swansea

Manchester United Anthony Martial mencetak satu gol ke gawang Swansea City. Pemain asal Prancis itu langsung memberikan kode pada terkait masa depannya.

Martial mencetak satu gol saat MU mengalahkan Swansea 40 di Liberty Stadium, Sabtu (19/8/2017). Itu adalah gol kedua Martial di Premier League musim ini, setelah yang pertama ke gawang West Ham United.

Martial musim ini tengah dispekulasikan hengkang. Pemain yang dibeli dari AS Monaco pada 2015 lalu itu sempat dikabarkan bakal menuju Inter Milan, sebagai pemulus rencana MU mendatangkan Ivan Perisic.

Setelah mencetak gol ke gawang Swansea, Martial membuat kicauan di akun Twitter. Ia mengungah foto sedang memegang logo MU dan memberinya caption tiga lingkaran merah.
Kicauan itu menjadi sinyal kalau Martial siap bertahan di MU. Gayung bersambut, setelah manajer Jose Mourinho percaya pada kemampuannya di lini depan.

“Saya percaya padanya. Mungkin pemain yang saya cari bukanlah murni seorang winger, sebab saya sudah punya winger,” Mourinho menjelaskan seperti dilansir Mirror.

“Mungkin yang saya cari adalah pemain yang membuat saya bisa bermain dengan tiga bek dan memiliki wingback. Sebagai pemain bertipe penyerang, Anthony pemain yang bagus. Saya yakin dia salah satu pemain yang bakal memiliki musim yang bagus dibandingkan musim sebelumnya,” Mourinho memprediksi.