Klopp: Tak Ada Perkembangan Apapun soal Coutinho

Mediamedia Inggris masih mengusik Juergen Klopp soal Philippe Coutinho. Padahal tak ada kabar terbaru apapun dari Liverpool terkait Coutinho.

Coutinho masih saja terus diganggu oleh tawarantawaran Barca. Setelah dua tawaran awal ditolak, Los Cules lantas kembali dengan tawaran ketiga untuk pesepakbola asal Brasil itu.

Kali ini Barca kabarnya memberikan tawaran 130 juta euro (Rp 2 T) dengan 90 juta euro dibayar di muka sementara sisa 30 juta euro akan dibayarkan ketika klausulklausul tertentu terpenuhi.

Itu termasuk jika Coutinho meraih gelar Liga Champions, gelar La Liga, Piala Dunia, dan tentunya terpilih sebagai pemenang Ballon dOr. Klausul inilah yang dianggap konyol oleh sebagian besar fans Liverpool.

Klopp pun tak bisa lepas dari pertanyaan terkait Coutinho di setiap jumpa pers yang dilaluinya dalam beberapa pekan terakhir, termasuk saat Liverpool mengalahkan Crystal Palace di Anfield, Sabtu (19/8/2017).

Coutinho kembali tidak masuk dalam skuat The Reds untuk tiga laga beruntun setelah Watford dan Hoffenheim. Alasannya pun masih sama, yakni Coutinho masih berurusan dengan cedera punggung.

“Tidak ada masalah. Tidak ada yang berubah sama sekali. Tugas pertama saya adalah melatih para pemain yang ada. Ini bukan keputusan saya. Kehilangan pemain seperti Coutinho tentunya tidak bagus untuk siapapun, tapi tidak ada yang berubah. Ini keputusan klub bukan saya,” tutur Klopp di BBC.

Jadi, kapan mau mainkan Coutinho, Klopp?