Takut Diboyong Barcelona, Madrid Perpanjang Kontrak Asensio

Takut diboyong Barcelona, Real Madrid bergegas membuka pembicaraan kontrak baru sang gelandang, Marco Asensio. Los Blancos dikabarkan tengah berbicara dengan agennya.

Madrid khawatir jika klub tersebut tidak segera memagari Asensio, Barcelona mencoba membujuk Asensio merumput di Camp Nou.

 “Asensio dan agennya telah berbicang soal masa depannya di Bernabeu, tentang berapa banyak waktu yang akan didapatkannya bersama Madrid,” ujar mantan Jurnalis Fleet Street Ian McGarry, dilansir Marca, Sabtu, 19 Agustus 2017.

“Madrid masih punya Bale, Ronaldo dan Benzema, sementara itu Asensio hanya pelapis dalam 18 bulan terakhir, tentu dia perlu kepastian,” jelasnya.

Asensio diyakini, sebagai pemain yang ambisius, dia akan menjadi pemain di skuat utama Madrid. Sebab, performa yang ditunjukkan Asensio dalam laga El Clasico kemarin.

“Dia jelas mendapatkan apa yang dibutuhkannya, menjadi pemain utama. Asensio pemain ambisius,” ungkap McGarry.

Diketahui, Barcelona saat ini tengah frustrasi, sebab proposal ketiga kalinya yang disodorkan untuk Philippe Coutinho ditolak Liverpool. Barcelona mengajukan tawaran senilai €130 juta. Rinciannya, €12o akan diberikan secara tunai, sedangkan €10 juta adalah bonus.

Tawaran tersebut langsung ditolak. The Reds masih belum bergeming. Mereka ngotot ingin mempertahankan mantan penggawa Inter Milan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *