Owen Prediksikan Banyak Gol di Anfield

Liverpool Duel Liverpool versus Crystal Palace di Anfield akhir pekan ini diprediksi menghadirkan banyak gol. Begitu prediksi Michael Owen, mantan penyerang Liverpool.

Statistik mencatat bahwa dalam 10 duel kompetitif terakhir antara Liverpool dengan Palace ada ratarata 3,9 gol yang tercipta di setiap satu laga. Owen percaya kecenderungan serupa berlanjut di Anfield, Sabtu (19/8/2017).
Menurut pemain Liverpool era 19962004 yang kini menjadi pundit tersebut, Palace juga akan kesulitan dalam lawatannya tersebut kendatipun dalam lawatan terakhirnya ke gawang Liverpool berhasil menang 21 pada bulan April lalu.

“The Eagles sudah memenangi tiga lawatan terakhirnya ke Anfield di Premier League, tapi kepercayaan diri mereka pastinya terpukul setelah kalah dari tim promosi Huddersfield Town di Selhurst Park hari Sabtu lalu,” ujar Owen di Metro.
“Pelatih baru Eagles Frank De Boer harus tanpa Wilfried Zaha akibat cedera lawan The Reds dan pertandingan di Anfield nanti bisa terasa panjang buat Palace.”

“Kedua tim samasama rutin bikin gol dalam 10 pertemuan kompetitif terakhir dan saya memprediksi akan ada banyak gol di Anfield akhir pekan ini, terutama buat The Reds,” tuturnya.