Mkhitaryan: Lindelof Segera Unjuk Gigi

Manchester Pemain baru Manchester United, Victor Lindelof, masih belum menunjukkan penampilan terbaik. Dia didukung oleh Henrikh Mkhitaryan agar segera tampil impresif.

Lindelof menjadi salah satu titik lemah saat MU takluk 12 dari Real Madrid di ajang Piala Super Eropa. Dalam laga di Phillip II Arena, Skopje, Makedonia pada pertengahan pekan lalu, Lindelof amat mudah dilewati oleh barisan depan Madrid.

Lindelof lantas ditepikan oleh manajer MU, Jose Mourinho, saat laga pertama mereka di Liga Inggris. MU memetik kemenangan 40 atas West Ham United pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (13/8/2017).

Mkhitaryan juga sempat kesulitan di awalawal bergabung dengan MU. Dia kini sudah bisa memberi kontribusi maksimal untuk tim, Mkhitaryan pun yakin bahwa Lindelof akan mengikuti jejaknya.

“Lindelof masih mempunyai waktu untuk menunjukkan dirinya. Jadi, saya ingin bilang bahwa semua pemain merupakan rekrutan bagus dan mereka akan banyak membantu kami,” kata Mkhitaryan di Soccernet.

“Sebagai seorang pemain dan untuk klub, Anda selalu mengalami masa naik turun. Saya pikir dalam beberapa tahun terakhir ada masa menurun untuk klub, tapi sejak akhir tahun lalu dan tahun ini, saya mengharapkan fase menanjak untuk klub.”

“Kami akan mencoba untuk mengerahkan kemampuan terbaik untuk mengantarkan klub bisa berada di level sebelumnya. Itu selalu berat, tapi kami akan mencoba dan melakukan yang terbaik,” pemain asal Armenia itu menambahkan.